Harga Samsung GALAXY Grand 2 - Kelebihan Kekurangan GALAXY Grand 2

Advertisement
Kelebihan dan Kekurangan Samsung GALAXY Grand 2 | Harga dan Sepsifikasi - Gadget ini boelh dibilang merupakan gabungan antara smartphone dan juga tablet dikarenakan ukurannya yang besar. Untuk secara resminya kalau gadget Samsung Galaxy Grand 2 ini deperkenalkan pada November 2013 dan setelah itu dirilis pada Januari 2014 kemarin. Boleh dibilang kalau gadget phablet ini merupakan generasi penerus dari versi sebelumnya yaitu Galaxy Grand. Tentunya Galaxy Grand 2 ini banyak menawarkan fitur fitur terbaru yang belum dimiliki versi sebelumnya. So, maka dari itu kami ingin berbagi berita terbaru untuk anda semua yang tentunya ingin mengetahui Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand 2 ini, maka anda bisa emnyimaknya secara detail.

Dan tak lupa untuk anda yang juga ingin mengetahui bagaimana Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Grand 2. Mau tahu, ini berita selengkapnya:

Kelebihan Hp Samsung GALAXY Grand 2

  • SAMSUNG GALAXY GRAND 2 SM-G7102 adalah sebuah gadget yang menampilkan layar lebar namun ramping, smartphone dengan pengalaman yang kaya kinerja. Nikmati video dan permainan dilayar lebarnya, lakukan hal multitasking dengan peningkatan fungsi Multi Windows. Dilengkapi dengan prosesor quad-core dan Bluetooth terbaru, serta dukungan Dual SIM.
  • Samsung GALAXY Grand 2 dengan layar HD 5.25" dengan aspek rasio 16:9 sangat ideal untuk menonton film dan bermain game. Dikemas dengan bentuk ramping dengan pegangan yang nyaman, sangat portabel.
  • Optimal Wide View – Multi-window
  • Multi Window membantu Anda untuk lebih mudah saat melakukan proses multitasking. Anda dapat menikmati video Anda, browsing halaman web dan membuat memo sekaligus pada satu layar.
  • Nikmati berbagai kecerian yang Anda bisa dapatkan pada Samsung GALAXY Grand 2 ini. Hadir dengan fitur Sound & Shot yang memungkinkan Anda untuk memotret apa yang terjadi dan merekam apa yang terdengar saat foto itu diambil. 
  • ㆍ Grup Play memungkinkan Anda untuk berbagi foto, dokumen, game, dan mendengarkan musik serta menonton video bersama-sama. 
  • ㆍ Built-in S Translator mempermudah hambatan bahasa dan dapat menerjemahkan berbagai macam bahasa. 
  • * S Translator bergantung pada koneksi data dan bahasa yang tersedia. Hasil akan bervariasi.
  • Dibekali dengan prosesor Quad Core yang mendukung multitasking berjalan lebih mulus dan lebih cepat memuat halaman web serta memainkan video dengan lancar. Selain itu GALAXY Grand 2 juga memiliki baterai 2600mAh yang tahan lama hingga Anda dapat memainkan 10 jam video. Bluetooth 4.0 untuk konektivitas lebih cepat dan nyaman dan GPS + Glonass menawarkan deteksi lokasi yang lebih cepat dan lebih akurat.
  • Dual SIM yang intuitif memisahkan penggunaan SIM Card Anda untuk urusan bisnis atau pribadi dengan rencana penggunaan dan harga yang berbeda.

Kekurangan Hp Samsung GALAXY Grand 2

  • Mungkin sebagian pangguna tak suka dengan smartphone yang terlalu lebar karena untuk smartphone ini memiliki ukuran layar yang ekstra luas yaitu 146.8 x 75.3 x 8.9 mm sehingga kurang nyaman jika dimasukkan dalam saku pakaian
  • Dan lagi lagi untuk layar yang digunakan adalah layar sentuh kapasitif standar, bukan amoled ataupun IPS namun mampu menampilkan gambar cukup bagus
  • Selain itu kalau untuk layarnya belum dilapisi dengan pelindung layar seperti corning gorilla glass
  • Dan juga belum tersedia fitur video output

Spesifikasi Hp Samsung GALAXY Grand 2

Jaringan dan Konektivitas Nirkabel

InfraGSM 3G
2GEDGE/GPRS (850/900/1800/1900MHz)
3GHSPA+ 21Mbps (850/900/1900/2100 MHz)
Internet Usage Time(Wi-Fi)WiFi a/b/g/n (2.4/5GHz)
Wi-Fi DirectYes
Profil BluetoothBT 4.0 LE (DI,MAP,PBAP,A2DP,AVRCP,HFP,HSP,OPP
PC Sync.KIES

Sistem Operasi

Android

Display

TeknologiTFT
Ukuran5.25" (133.3mm)
ResolusiHD (1280x720)

Chipset

Tipe CPUQuad Core
Kecepatan CPU1.2GHz

Kamera

Resolusi Kamera (Belakang)8.0MP
Resolusi Kamera (Depan)1.9MP
FlashFlash-LED
Fokus OtomatisSupport

Sensor

Accelerometer, Geo-Magnetic, Proximity Sensor, Hall Sensor, Light Sensor

Spesifikasi Fisik

Dimensi (PxLxT)146.8 x 75.3 x 8.95 mm
Weight163g

Warna

White, Black, Pink

Konektor

USBUSB 2.0
Earjack3.5mm
External Memory SlotMicroSD (up to 64GB)
SIM SupportMicro-SIM (3FF)
KonektorMicro USB(5.0V, 1A)

Baterai

Baterai Standar2,600mAh
Internet Usage Time(3G)Up to 10h
Internet Usage Time(Wi-Fi)Up to 12h
Waktu Pemutaran VideoUp to 10h
Waktu Pemutaran AudioUp to 69h
Kapasitas2,600 mAh
Talk Time(W-CDMA)Up to 17h
Standby Time(W-CDMA)Up to 370h

Lokasi

aGPS, GLONASS

Aplikasi dan Layanan

Samsung AppsYes
ChatON, mFluent IMSupport / Google
B-to-B CompabilityYes

Audio dan Video

Format Video MP4, M4V, 3GP, 3G2, WMV, ASF, AVI, FLV, MKV, WEBM
Resolusi Video1080p @30fps
Video Frame rate1080p @30fps
Format AudioMP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, WMA, AMR
Harga Hp Samsung GALAXY Grand 2

Untuk update terbaru dari harga gadget smartphone yang satu ini anda bisa menyimaknya pada artikel kami yang berjudul Harga Hp Samsung Terbaru.

Kami rasa seperti itulah berita yang bisa kami share untuk anda semua tentang Harga Samsung GALAXY Grand 2 - Kelebihan Kekurangan GALAXY Grand 2 Terbaru ini. Semoga saja bisa bermanfaat untuk rekan rekan semua yang tentunya sedang membutuhkan informasi terbaru tersebut.Tunggu ulasan berita terbaru lainnya.
Advertisement
Harga Samsung GALAXY Grand 2 - Kelebihan Kekurangan GALAXY Grand 2 | Unknown | 5